Tips Cara Gadai Bpkb Motor Stnk Mati

STNK pajak mati membuat ruwet pikiran. Apalagi saat di jalan raya bikin was – was, karena jika terkena operasi pasti akan dapat surat Tilang dari petugas. Di samping itu kita akan menemui kendala jika gadai BPKB, karena tertib pajak menjadi salah satu syarat pengajuan pinjaman.

Maka dari itu biar pikiran tenang, selalu budayakan tertib bayar pajak kendaraan ya kawan.. Dengan tertib membayar pajak kendaraan secara langsung kita juga ikut mensukseskan program pemerintah di sektor pembangunan.

Jika kita di hadapkan pada masalah keuangan memang sih gadai BPKB bisa jadi solusi tepat, namun jika STNK mati pajak apa yang harus kita perbuat?

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tips Cara Gadai Bpkb Motor Stnk Mati, lebih jelasnya silahkan simak uraian di bawah ini.

Tips Cara Gadai Bpkb Motor Stnk Mati sebagai berikut:

  • Pilih tempat gadai di BPR / KSU
  • Ajukan pinjaman ke teman atau saudara
  • Silahkan ajukan pinjaman ke aplikasi online

Seperti biasa jika anda ingin mengajukan Gadai Bpkb Motor Stnk Mati di BPR ada beberapa syarat yang harus di lengkapi antara lain sebagai berikut:

Advertisement
  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy KK
  3. Foto copy STNK
  4. Foto copy BPKB berikut aslinya sebagai jaminan

Jika persyaratan sudah di siapkan silahkan datang ke kantor BPR yang anda inginkan. Berikut cara Gadai Bpkb Motor Stnk Mati:

  • Silahkan datang ke kantor BPR
  • Isi form pengajuan pinjaman
  • Serahkan dokumen yang di butuhkan
  • Setelah di gesek nomor rangka dan nomor mesin
  • Kemudian tanda tangan perjanjian kontrak dan di lanjutkan ke proses pencairan dana

Selain gadai bpkb kini ada alternatif lain dalam hal meminjam uang, yaitu dengan cara mengajukan pinjaman melalui aplikasi online seperti Aplikasi berikut ini:

  1. Rupiah Plus
  2. Tunai kita
  3. Aku laku
  4. Tunaiku
  5. Dana Rupiah

Namun hampir setiap Aplikasi pinjaman online hanya menyediakan nominal pinjaman antara 500 ribu hingga 8 juta dengan lama pinjaman maksimal 1 bulan.