Tabel Pinjaman Bank BNI Untuk PNS

Berbagai layanan produk pinjaman banyak diberikan oleh bank BNI demi memperlebar jangkauan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Sekarang pinjaman tidaklah hanya bisa didapatkan oleh para pengusaha, melainkan para PNS juga memiliki layanan khusus dari bank BNI.

Tabel pinjaman bank BNI untuk PNS tentunya akan memiliki perbedaan dengan tabel pinjaman biasa. Untuk mengetahui apa saja perbedaan antar keduanya, maka bisa untuk membaca artikel ini.

Mengenal Produk Layanan BNI Purna Plus

Produk layanan BNI Purna Plus adalah sebuah layanan pinjaman yang dikhususkan untuk PNS dan para pensiunan. Dengan produk ini merupakan pinjaman untuk memediasi dan membantu para PNS aktif dan PNS yang memasuki masa pensiun. Dengan memanfaatkan layanan ini, maka para penikmatnya bisa membuat usaha baru atau pergi menunaikan haji dalam masa pensiun.

Banyak manfaat dari pinjaman BNI Purna Plus yang bisa untuk Anda nikmati, antara lain adalah:

  • Bebas tes kesehatan. Dengan bebasnya tes kesehatan ini tentu semua PNS bisa mendapatkan hak jenis produk layanan ini.
  • Usia maksimal dari debitur yang bisa menggunakan pinjaman ini adalah 75 tahun kredit lunas.
  • Fitur menarik dan suku bunga ringan.

Mengenal Suku Bunga Pinjaman BNI Purna Plus

Salah satu bentuk keunggulan dari jenis pinjaman BNI Purna Plus adalah memiliki suku bunga pinjaman yang relatif kecil. Anda bisa melihatnya pada Tabel pinjaman bank BNI untuk PNS. Nilai dari suku bunga pinjaman dari paket pinjaman ini adalah sekitar 0,7 hingga 0,8 persen. Sedangkan angsuran yang ditetapkan akan flat setiap bulannya.

Selain dari itu, biaya yang dibebankan pada administrasi juga sangat murah. Contohnya adalah ketika Anda mengambil pinjaman 50.000.000, maka biaya yang perlu dibayarkan hanya 750.000 dan biaya administrasi hanya 1% dari total pinjaman.

Dengan begitu murahnya biaya beban pinjaman tentunya semua orang sangat menggiurkan semua orang. Jadi, siapa saja  yang bisa berhak mendapatkan produk pinjaman ini? Onilah jawabannya:

  • Pensiunan ( pegawai yang telah masuk pada waktu pensiun)
  • Pra Purna ( dua tahun sebelum memasuki waktu pensiun)
  • Take Over ( pensiunan yang pindah dari bank lain)

Itulah tiga pihak yang berhak untuk mendapatkan jasa pinjaman ini. Tentunya di saat Anda ingin menikmatinya, Anda harus  melihat Tabel pinjaman bank BNI untuk PNS sebelum memilih jenis jumlah biaya yang ditetapkan.

Berikut contoh tabel angsuran Bank BNI:

 

Hasil gambar untuk Tabel Pinjaman Bank BNI Untuk PNS

Pertimbangan tentang jenis pinjaman memang menjadi sebuah hal yang perlu untuk diperhatikan mengingat kesehatan keuangan yang Anda miliki tentu hanya Anda yang tahu. Jangan sampai angsuran tidak bisa terselesaikan di tengah jalan.

Inilah pentingnya bagi Anda untuk melihat Tabel pinjaman bank BNI untuk PNS sebelum berani mengambil kredit ini. Masa pensiun seharusnya dipakai sebagai masa menikmati hidup, jangan sampai menjadi masa tanggungan beban karena daya dan tenaga yang sudah semakin melemah.