Syarat Pengajuan Dan Daftar Pinjaman fif 2019

Jika mendengar istilah FIF apa yang muncul pertama di benak anda?

Ketika mendengar istilah FIF pasti yang muncul pertama di pikiran kita ialah kredit sepeda motor Honda. Memang benar sih jika FIF salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan Honda. Dalam hal ini FIF berperan sebagai penyedia jasa kredit pembelian sepeda motor merk Honda.

Di samping jasa pembiayaan pembelian sepeda motor, FIF juga menawarkan kredit pembelian produk lainnya seperti pembelian Furniture dan  pembelian barang elektronik atau di kenal dengan sebutan program FIF Spektra. Seperti halnya pembelian sepeda motor di mana FIF bekerja sama dengan dealer Honda, sedangkan FIF Spektra bekerja sama dengan toko dan swalayan yang menjual barang elektronik.

Dengan adanya lembaga semacam ini, kita sebagai konsumen banyak di untungkan. Pasalnya apabila ingin membeli suatu produk cukup hanya menyiapkan uang muka dan berkas persyaratan saja.

Ada lagi produk unggulan dari FIF yaitu pinjaman dana tunai. Jika anda sedang membutuhkan pinjaman dana tunai mungkin FIF bisa di jadikan alternatif pilihan. Ada beberapa jenis pinjaman yang di tawarkan oleh FIF antara lain sebagai berikut:

Pinjaman dengan jaminan BPKB

Pinjaman dengan jaminan BPKB tergolong cara yang paling tepat bagi anda yang membutuhkan dana tunai. Disamping syaratnya mudah proses pengajuan terhitung cepat. Anda tidak perlu khawatir keberadaan BPKB, karena BPKB akan di jamin keamanannya. Adapun syaratnya sebagai berikut:

Advertisement
  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy KK
  3. Foto copy buku rekening 3 bulan terakhir
  4. Foto copy STNK
  5. Foto copy BPKB berikut aslinya

Pinjaman dana KUR  FIF

Pinjaman KUR FIF di peruntukan bagi pelaku usaha. Seperti Bank – Bank lainnya FIF juga di berikan izin oleh pemerintah untuk menyalurkan dana KUR. Dana yang di peroleh hampir sama jika anda mengajukan KUR di Bank lainnya yaitu sebesar 25 juta dan bunga yang di bebankan ke nasabah sebesar 9%. Adapun persyaratan pengajuan dana KUR FIF sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki usaha dan sudah berjalan minimal 6 bulan
  3. Tidak sedang menerima Dana KUR dari Bank lain
  4. KTP
  5. KK
  6. Surat izin usaha
  7. Laporan keuangan

Nah, bagi anda yang sudah berhasil menjadi Nasabah maka ada kewajiban yang harus di penuhi, yaitu kewajiban untuk membayar angsuran sesuai jatuh tempo.

Usahakan untuk tidak Menunggak bayar angsuran, karena apabila terlambat membayar akan di kenakan denda. Dan perlu di ketahui seperti halnya di lembaga Finance lainnya Denda akan di hitung perharinya sejak jatuh tempo yang telah di sepakati.

Pembayaran angsuran bisa anda lakukan di beberapa tempat seperti Kantor cabang FIF, Kantor pos, Alfamart, Indomart, Agen PPOB atau bisa juga transfer melalui Mesin ATM.

 

Cukup sekian, silahkan mencoba.