Syarat Kredit Motor Di Adira Finance

Adira Finance merupakan salah satu penyedia pembiayaan terbesar di Indonesia. Hampir setiap Kota di seluruh Indonesia Adira Finance ada kantor cabangnya. Hal ini berfungsi untuk memudahkan pelayanan terhadap para Nasabah.

Selain alasan di atas dengan di tunjang produk unggulan sehingga Adira Finance bisa berkembang pesat seperti saat ini. Produk unggulan dari Adira Finance di antaranya seperti Pinjaman dana tunai dengan menggunakan BPKB sebagai jaminan, dan juga kredit pembelian sepeda motor berbagai Merk dan type.

Dengan adanya Adira Finance sangat membantu kita untuk mewujudkan impian memiliki Sepeda motor. Sebab Adira Finance menawarkan Dp dan jangka waktu angsuran yang fleksibel. Satu kelebihan lagi Adira Finance menggunakan sistem penyimpanan BPKB Motor yang aman dan juga berasuransi.

Nah, bagi anda yang tertarik kredit motor di Adira Finance, sebaiknya simak ulasan tentang Syarat Kredit Motor Di Adira Finance. Untuk persyaratan pengajuan kredit sangatlah mudah, adapun persyaratan yang perlu di penuhi sebagai calon Nasabah seperti di bawah ini.

Kriteria sebagai calon Nasabah Adira Finance :

  • Calon Nasabah Minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun di saat pelunasan
  • Calon Nasabah di nyatakan lolos BI checking
  • Memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap minimal 2,5 juta per bulan
  • Bersedia melengkapi Berkas persyaratan

Apabila calon Nasabah sudah memenuhi kriteria seperti di atas, dengan membawa berkas persyaratan silahkan ajukan kredit di kantor cabang Adira Finance terdekat. Adapun berkas yang harus di bawa sebagai berikut:

Advertisement
  1. Foto copy KTP Suami istri. Seperti halnya pengajuan kredit pada umumnya foto copy KTP wajib di lampirkan. Sebab KTP sebagai identitas diri calon Nasabah. Bilamana pemohon belum menikah bisa melampirkan foto copy orang tua.
  2. Foto copy Kartu Keluarga. Selain Foto copy KTP sebagai penguat Data diri pemohon juga melampirkan foto copy Kartu Keluarga.
  3. Foto copy Surat Nikah. Bagi pemohon yang sudah Menikah wajib melampirkan foto copy surat nikah. Adira Finance ingin memastikan status perkawinan pemohon dan Istri merupakan pasangan Sah di mata Hukum. Sehingga apabila nantinya terjadi kredit macet pada kredit yang di ajukan, yang jelas ada penjamin kredit yang sah untuk di mintai pertanggungjawaban.
  4. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha. Bagi anda yang bekerja sebagai karyawan bisa melampirkan Slip gaji 3 bulan terakhir. Slip gaji ini di gunakan sebagai tolak ukur kekuatan membayar kredit yang di ajukan si Pemohon.
  5. Bukti tempat tinggal. Sebagai bukti tempat tinggal Adira Finance meminta Dokumen berupa PBB, Ajb atau Rekening listrik yang pemohon tempati. Apabila Pemohon sudah memiliki Rumah sendiri, peluang di setujui pengajuan kreditnya sangat besar.

Apabila semua persyaratan sudah lengkap, selanjutnya proses pengajuan kredit motor. Pengajuan kredit motor di Adira Finance kita harus melewati beberapa langkah. Selengkapnya silahkan simak ulasan di bawah ini:

1. Langkah pertama.

  1. Silahkan datang ke Delaer Sepeda motor
  2. Pilih Unit kendaraan yang kita inginkan
  3. Bilang saja jika pembayaran di angsur melalui Adira Finance

2. Langkah Ke dua.

  1. Silahkan menghubungi team Marketing atau datang langsung ke kantor cabang Adira Finance
  2. Isi form pengajuan Kredit dengan lengkap dan Benar
  3. Lampirkan Berkas persyaratan yang di minta
  4. Tunggu hingga proses survey dari pihak Adira Finance
  5. Apabila pengajuan di setujui, maka kita akan di panggil untuk pembayaran uang muka
  6. Jika semua pengurusan sudah beres, maka unit kendaraan bisa di kirim ke alamat si Pemohon

Itulah Informasi tentang Syarat Kredit Motor Di Adira Finance. Semoga Bermanfaat.