Informasi Tentang Gadai BPKB Mobil FIF

Ketika mendengar kata FIF yang terlintas di benak anda pasti Kredit sepeda motor. Ya memang FIF terkenal dengan produk pembiayaan pembelian sepeda motornya. Namun perlu anda ketahui jika FIF juga memiliki produk multiguna yang bisa anda nikmati.

Produk Multiguna FIF ini bisa anda manfaatkan ketika sedang membutuhkan suntikan dana untuk bebagai keperluan seperti untuk tabahan modal usaha, renovasi rumah, membeli investasi tanah, atau untuk keperluan lainnya.

Produk pinjaman dari FIF ini lebih di kenal dengan sebutan gadai BPKB kendaraan. Di sini kita bisa menggunakan BPKB motor atau BPKB mobil untuk di jadikan jaminan atas pinjaman.

Perlu di ketahui jika menggunakan BPKB motor anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari R 1 juta hingga maksimal Rp 10 juta, namun jika anda menggunakan BPKB mobil maka anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 15 juta hingga maksimal Rp 100 juta.

Seperti pada produk pinjaman lainnya, pada pinjaman FIF kita juga bisa memilih lama jangka waktu pembayaran. Di sini FIF menawarkan tenor mulai dari 12 bulan hingga maksimal 48 bulan. Di mana semakin pannjang jangka waktu angsuran maka akan semakin kecil pula nilai angsuran perbulannya.

Advertisement

Agar bisa mendapatkan pinjaman dari FIF ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi. Seperti pada lembaga keuangan umumnya FIF juga memiliki kriteria khusus bagi calon pnerima pinjaman. Selengkapnya silahkan simak ulasan di bawah ini:

Kriteria calon Nasabah FIF :

  • Pemohon wajib memeiliki pekerjaan atau pendapatan rutin per bulan
  • Pemohon berusia minimal 21 tahun dan maksimal berusia 60 tahun saat pelunasan
  • Bisa melengkapi beberapa berkas persyaratan pengajuan kredit

Syarat pengajuan kredit di FIF :

  • Foto copy KTP
  • Foto copy KK
  • Foto copy surat tanda nomor kendaraan (STNK)
  • Foto copy bukti pemilik kendaraan bermotor (BPKB )
  • BPKB asli sebagai jaminan atas pinjaman

Catatan :

Di saat pengajuan pinjaman unit kendaraan wajib di bawa, sebab akan di lakukan cek fisik oleh petugas FIF. Cek fisik untuk melihat kesamaan Nomor rangka dan nomor mesin yang ada di bodi kendaraan dan pada BPKB.

Intulah Informasi Tentang Gadai BPKB Mobil FIF .