Gadai Bpkb Tanpa Motor Di Pegadaian

Pengertian Gadai BPKB Tanpa motor di sini ialah mengajukan pinjaman di suatu lembaga keuangan dengan BPKB motor sebagai jaminan. Di sini hanya Surat BPKB saja yang di serahkan ke pihak pemberi pinjaman,sedangkan unit kendaraan masih bisa kita gunakan seperti biasanya.

Gadai BPKB motor merupakan salah satu solusi tepat jika sedang membutuhkan suntikan dana. Karena hanya berbekal BPKB motor kita sudah bisa mendapatkan uang dengan jumlah tertentu.

Kita bisa menggunakan dana pinjaman tersebut untuk berbagai keperluan mulai dari keperluan bisnis seperti Modal usaha. Selain itu kita bisa pergunakan dana tersebut untuk keperluan pribadi seperti Biaya berobat, biaya sekolah, biaya pernikahan hingga biaya renovasi rumah.

Berbicara mengenai Gadai BPKB motor sudah tahukah anda di mana tempat yang aman dan nyaman?

Sekarang sudah banyak lembaga keuangan yang menawarkan produk pinjaman dengan Jaminan BPKB motor atau Mobil, salah satunya yaitu Pegadaian. Sesuai Slogan dari Paegadaian “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah” Pegadaian hadir di tengah masyarakat untuk memberi layanan yang terbaik.

Selain BPKB anda juga bisa menggunakan Aset lainnya sebagai jaminan mulai dari Sertifikat tanah, Perhiasan Emas, atau SK PNS. Di samping itu demi memberikan pelayanan yang maksimal Pegadaian mendirikan kantor cabang hampir di setiap Kecamatan di seluruh Indonesia.

Berikut beberapa alasan mengapa Masyarakat memilih Gadai BPKB di Pegadaian:

Advertisement
  1. Kredibiltas Pegadaian Tidak perlu di ragukan lagi
  2. Kantor cabang tersebar hampir di setiap Kecamatan
  3. Suku bunga yang di tawarkan sangat kompetitif
  4. Persyaratan pinjaman sangat mudah
  5. BPKB di jamin aman

Apa saja persyaratan pengajuan Gadai BPKB motor di Pegadaian? Persyaratan pengajuan pinjaman di Pegadaian sangat mudah, agar lebih jelas lagi, silahkan simak uraian di bawah ini:

Persyaratan umum bagi calon Nasabah Pegadian:

  1. Warga Negarai Indonesia (WNI)
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  3. mempunyai pekerjaan atau penghasilan tetap minimal Rp 2 juta perbulan
  4. Sepeda motor harus Atas nama sendiri
  5. Sepeda motor minimal pembuatan tahun 2010 keatas
  6. Mampu melengkapi Dokumen sebagai persyaratan

Adapun Dokumen persyaratan yang harus di siapkan antara lain seperti di bawah ini:

  • Foto copy KTP
  • Foto copy KK
  • Foto copy Nomor pokok Wajib Pajak
  • Slip gaji atau surat keterangan usaha
  • Foto copy STNK
  • Foto copy BPKB
  • BPKB asli yang nantinya di jadikan jaminan

Apabila semua persyaratan sudah di lengkapi anda bisa mengajukan gadai BPKB tanpa motor di kantor Pegadaian. Pada saat pengajuan Unit kendaraan harus di bawa ya, karena pada proses Verifikasi nomor mesin, dan nomor rangka juga akan di cocokkan.

Silahkan isi Form pengajuan pinjaman dengan lengkap dan sesuai KTP, selanjutnya serahkan semua Dokumen yang di butuhkan. Setelah proses Verifikasi akan di lakukan penentuan, apakah anda layak sebagai Nasabah atau tidak. Apabila anda di anggap layak menjadi Nasabah, saat itu juga pencairan dana bisa di lakukan.

Itulah informasi tentang Gadai BPKB tanpa motor di Pegadaian, semoga bermanfaat.