4 Langkah Gadai bpkb Motor Di Wom Finance

Wom Finance merupakan salah satu lembaga keuangan yang terkenal di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang pembiayaan pembelian sepeda motor baru dengan berbagai merk dan Type.

Selain di kenal sebagai lembaga pembiayaan motor, Wom Finance juga mempunyai produk kredit multi guna dengan jaminan BPKB motor. Nah apabila anda sedang membutuhkan dana yang sifatnya mendesak mungkin produk Wom Finance ini bisa di jadikan solusi.

Ada beberapa alasan kenapa masyarakat memilih Wom Finance sebagai tempat mengajukan pinjaman, antara lain sebagai berikut:

1. Persyaratan pengajuan kredit sangat mudah

Jika anda ingin mengajukan gadai BPKB motor di wom Finance sebaiknya silahkan siapkan persyaratan sebagai berikut:

  • Foto copy KTP
  • Foto copy KK
  • Foto copy STNK
  • Foto copy BPKB
  • Rekening listrik
  • BPKB aslinya

2. Proses pengajuan cepat

Apabila semua dokumen sudah lengkap dan anda di nyatakan lolos BI cheking Proses pengajuan pinjaman bisa cepat. Mungkin hari itu juga bisa pencairan dana.

3. Jaringan luas

Advertisement

Untuk memudahkan pengurusan Nasabah kini Wom Finance memperluas jaringan hampir seluruh kota di seluruh Indonesia. Melalui kantor cabang ini Nasabah bisa konsultasi terkait produk, mengajukan pinjaman atau membayar angsuran.

3. Bunga lebih ringan

Selain memberikan kemudahan pengajuan kredit,Wom Finance juga menawarkan bunga ringan jika di bandingkan dengan lembaga pembiayaan lainnya.

4. BPKB motor di jamin aman

Apabila mengajukan gadai BPKB di Wom Finance, BPKB motor anda akan di jamin aman. Karena BPKB akan di simpan dengan sebaik mungkin.

Berikut 4 Langkah Gadai bpkb Motor Di Wom Finance

  1. Silahkan datang ke kantor cabang Wom Finance
  2. Isi form pengajuan gadai BPKB motor
  3. Tunggu hingga proses Verifikasi data selesai
  4. Jika Pengajuan pinjaman di setujui, saat itu juga akan pencairan dana pinjaman

Silahkan ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan, di samping itu perhitungkan juga seberapa kekuatan anda untuk membayar angsuran. Hindari kredit macet atau terlambat membayar angsuran agar terhindar dari denda.